Sinopsis Mass Effect: Paragon Lost

sinopsis-mass-effect-paragon-lostSinopsis Mass Effect: Paragon Lost – sinopsis Mass Effect: Paragon Lost ialah film animasi diatur di alam semesta fiksi ilmiah Mass Effect sesudah peristiwa Mass Effect 1. Perihal ini diperoleh dari hasil oleh BioWare, FUNimation, T.O Hiburan dan animasi oleh Production i.G. Film itu diputar di bioskop pilih pada 29 November 2012. [1] Perihal ini dibuat untuk download digital di Xbox Live dan PlayStation Network pada tanggal 14 Desember 2012, [2] dan pada DVD dan Blu-ray pada 28 Desember 2012

Pada 2183, koloni manusia Fehl Perdana, produsen utama obat-obatan untuk Aliansi Systems, diserang oleh sekelompok tentara bayaran Blood Pack dikepalai oleh krogan Archuk. Selayak persepsi, Aliansi mengirimkan beberapa tim dari Marinir untuk menolong para kolonis terkepung. Selama upaya pendaratan, masing-masing angkutan Alliance yang ditembak jatuh oleh Pack Darah. cuma satu unit Kelautan, Delta Squad, bertahan pendaratan Tabrakan pesawat mereka, tetapi Pack Darah mengeksekusi beberapa anggota sebelum sisanya dapat mundur untuk membuat supaya tidak nampak. Letnan James Vega tetap berada dibelakang untuk menolong komandan Delta Squad, Kapten Toni, yang kakinya rusak parah dalam Tabrakan itu. Vega set kaki Toni, menyebabkan dia berteriak dan waspada Pack darah untuk Ketampilan mereka. Di bawah api berat, Vega dan Toni berebut untuk bertemu sisa skuad, yang terdiri dari Kamille, Nicky, Milque, Essex, dan Mason. pada waktu itu Archuk mengajukan tantangan Delta Squad untuk tunjukkan diri mereka sendiri dan melawan, Vega mengambil ketetapan untuk berduel Archuk, membuat ganguan Pack Darah tatkala Kamille dan Essex mengapit mereka dan penyergapan dari belakang. Nicky menolong Vega mengirimkan sesuatu Drone Combat, tatkala Milque memberikan berondongan perlindungan senapan sniper nya. Pada awalannya, Vega outmatched oleh Archuk, mampu lakukan tembusan perisai berat krogan, tetapi Pertolongan Nicky Tempur Drone, perisai Archuk ini kelebihan beban dan Vega mampu chip jauh di senjatanya. biaya Archuk dan menggapai Vega, tapi Milque membunuh krogan sebelum Archuk bisa lakukan serangan pukulan paling akhir. tatkala itu, Kamille dan Essex melakukan pengambilan Pack Darah yang tersisa. -Satunya yang selamat, Archuk ke-2-in-command Brood terhindar oleh Vega dan ditawan. sesudah kejadian itu, perintah Laksamana Steven Hackett Delta Squad untuk tetap berada pada Fehl Perdana dan menjaganya dari terjangan gempuran di masa depan.

Dua tahun lantas, Fehl Perdana telah pulih dan Aliansi telah menambah pertahanan koloni meriam anti-kapal berat dan militer-grade hambatan kinetik. Delta Squad, sekarang Ketampilan akrab bagi penjajah, bekerja untuk merampungkan instalasi pertahanan pada waktu itu Kapten Toni memerintahkan mereka untuk lakukan penyelidikan sinyal jamming aneh yang mempunyai asal dari pinggiran koloni. Skuad disertai Asari antropolog Treeya dan penjajah Messner, yang meminjamkan mereka nya M35 Mako. Di tempat sinyal skuad mendapatkan perangkat alien yang tidak diketahui ialah penyebabnya; Essex menghancurkan antibiotik nya, banyak kecewa Treeya ini. melakukan pengambilan sesuatu fragmen dari perangkat, Treeya memimpin kelompok ke tempat sistem komunikasi Prothean kuno, yang ia gunakan untuk menghubungi mentornya, Liara T’Soni. pada waktu itu ditanya apa yang dia pikir perangkat ini, Liara alasan bahwa perihal tersebut mungkin terkait Reaper teknologi sebelum sistem komunikasi Datang-Datang Mogok. Treeya nada/suara kesangsiannya untuk skuad, memberi penjelasan bahwa Liara pernah bekerja Commander Shepard dan sejak itu menjadi terobsesi mitos tentang Reapers. Selayak kelompok mulai kembali ke koloni, sumber jamming baru terungkap: sesuatu kapal Kolektor terbang atas kepala ke arah koloni.

Kapal Kolektor menyebarkan Seeker Kawanan untuk melumpuhkan penjajah Fehl Prime, terhitung Kapten Toni, Christine, dan putrinya April, yang terlihat hingga Vega Selayak pahlawan. cuma Delta Squad, Treeya, dan Messner tetap bebas, sesudah Datang di koloni sesudah terjangan gempuran awal. Mampu menyetop penahanan penjajah ‘, Vega mengambil ketetapan Delta Squad mempunyai menonaktifkan kapal Kolektor sehingga penjajah dapat disimpan. Mereka bikin jalan mereka ke meriam anti-kapal koloni dan mulai mengisinya, tapi Treeya tunjukkan bahwa berondongan rendah daya mungkin lebih untuk membenarkan bahwa penjajah tidak dibikin rugi. Vega setuju dan meriam ditembakkan. Sayangnya, berondongan terlalu lemah dan dibelokkan oleh perisai kapal Kolektor. Diperingatkan Ketampilan Delta Squad, kapal Kolektor membalas ledakan laser kuat yang menghancurkan meriam anti-kapal, dan melepaskan beberapa puluh drone Collector dan lebih Kawanan Seeker. Selayak Delta Squad mundur ke laboratorium bawah tanah aman di bawah koloni, Kamille yang direnggut oleh pesawat dan Essex lumpuh oleh Pencari pada waktu itu menjaga pintu laboratorium ‘.

tatkala kapal Kolektor menghancurkan banyak koloni diatas tanah, Delta Squad melacak laboratorium ‘Alliance bank computer dan belajar bahwa Messner ialah agen Cerberus yang telah mencari jalan masuk ke laboratorium. Messner mengucap dgn tegas Perihal ini, mengungkapkan bahwa ia telah Mempunyai Tugas lakukan penyelidikan penghilangan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dari koloni manusia, tetapi tunjukkan bahwa ia dan anggota Delta Squad sekarang mempunyai tujuan untuk bertahan hidup terjangan gempuran Collector. Penyelidikan lebih lanjut dari

Klik Disini Untuk Nonton Film Mass Effect: Paragon Lost