Sinopsis The Warrior’s Way

sinopsis-the-warriors-waySinopsis The Warrior’s Way – Pada abad ke-19 di Asia nampak seorang Jawara pedang hebat yang tidak terkalahkan mempunyai nama Yang. Sayangnya perguruan tempat Yang belajar ilmu pedang ialah perguruan yang kejam, guru dari perguruan itu mengajarkan anak didiknya untuk tidak segan-segan membunuh walaupun korbannya ialah orang yang amat dicintai.

Untuk melatih kekejaman anak didiknya, sang guru memberi muridnya seekor anjing untuk dipelihara. sesudah si murid amat dekat anjingnya, sang guru menyuruh muridnya untuk membunuh anjing kesayangannya. seperti itu anak didik perguruan itu tidak segan lagi membunuh walaupun harus membunuh orang yang dicintainya.

Suatu pada waktu itu, Yang mendapat tugas dari perguruannya untuk membunuh suatu Famili. kehebatan ilmu pedangnya, Yang mampu membunuh seluruh anggota Famili itu hingga cuma tersisa seorang bayi lelaki.
Sang guru menyuruh Yang untuk membunuh bayi itu, tetapi untung Yang tetap punya rasa kemanusiaan sehingga ia tidak membunuh bayi yang tidak berdosa itu dan menjaganya walaupun resiko Yang akan dikejar-kejar oleh gurunya dan seluruh anggota perguruannya untuk dibunuh disebabkan tidak berbasickani perintah.

Untuk hindari kejaran perguruannya, Yang membawa si bayi pergi ke tempat yang amat jauh ialah di sesuatu kota yang tandus di Amerika Barat untuk melacak pamannya.

Di kota yang mempunyai nama Lode itu, Yang memang tidak berhasil mendapatkan pamannya tetapi ia mendapat 3 sahabat ialah :

Lynne : Gadis tanpa kedua orang tua pemilik sesuatu laundry yang ahli melempar pisau dan Lynne menjadi semakin mahir memakai pisau disebabkan dilatih oleh Yang si Jawara pedang.
8-Ball : seorang kulit hitam yang badannya cebol dan bekerja di sesuatu sirkus
Ron : seorang eks Sheriff (kepala keamanan sesuatu kota)

Walaupun seperti itu, Yang tetap menjumpai masalah yang lebih berat disebabkan kota Lode senantiasa ditindas oleh gerombolan perampok yang dikepalai oleh seorang sadis yang dijuluki Selayak The Colonel.

Salah satu sahabat Yang ialah Lynne amat dendam pada The Colonel disebabkan ia yang membunuh seluruh Famili Lynne 10 tahun yang lalu. Pada waktu itu, The Colonel mencari jalan melakukan pemerkosaan kakak wanita Lynne.
Kakak wanita Lynne bisa lolos dari perkosaan bahkan ia sempat menyiram muka The Colonel air panas sehingga mukanya rusak dan sejak waktu itu The Colonel senantiasa memakai topeng.
The Colonel mengamuk dan bukan sekedar membunuh kakak Lynne tetetapi juga ke-2 orang tua Lynne, untunglah Lynne bisa diselamatkan oleh 8-Ball.

layaknya umumnya, The Colonel dan gerombolannya datang ke kota Lode tujuan melakukan pengambilan gadis-gadisnya untuk diperkosa dan layaknya umumnya juga, seluruh penduduk Kota Lode tak ada yang berani melawan.

waktu itu difungsikan Lynne untuk balas dendam. Lyne menyamar menjadi seorang pelacur yang bersedia tidur The Colonel. Tatapi penyamaran Lynne ketahuan oleh The Colonel.

Lynne nyaris dibunuh oleh The Colonel dan anak buahnya, untung datang Yang menyelamatkannya. keahlian pedangnya, Yang berhasil membunuh seluruh anak buah The Colonel. Lynne juga berhasil balas dendam disebabkan ia berhasil membunuh The Colonel lemparan pisaunya. Tetapi terbukti orang yang dibunuh Lynne bukan the Colonel tetapi salah satu anak buah The Colonel yang memakai topeng The Colonel.

Walaupun Lynne gagal membunuh The Colonel tetapi keberaniannya berhasil meluaskan supaya jadi besa semangat penduduk kota Lode untuk juga berani melawan The Colonel.
Penduduk Kota Lode menghimpun senjata dan mulai melatih diri mereka untuk menjumpai The Colonel dan gerombolannya yang pasti akan datang menyerbu untuk membalas kematian anak buahnya.

waktu yang ditunggu-tunggu selanjutnya Datang, The Colonel dan seluruh anak buahnya menyerbu kota Lode. Pada awalannya penduduk kota Lode bisa memukul mundur pasukan The Colonel tetapi disebabkan jumlah anak buah The Colonel terlalu amat banyak, rakyat Kota Lode kewalahan dan selanjutnya mengambil ketetapan untuk melarikan diri.

situasi semakin kacau disebabkan datang guru Yang dan seluruh anggota perguruannya untuk melacak dan menangkap Yang tetapi Datangnya mereka ialah suatu laba disebabkan guru Yang dan anak didiknya bukan sekedar mengejar Yang tetapi mereka juga lakukan serangan gerombolan The Colonel.

Celakanya, The Colonel walaupun diserang oleh 2 musuh tetap berhasil membunuh 8-Ball dan merebut bayi yang dibawanya. Untungnya Yang keahlian pedangnya berhasil merebut bayi itu dari The Colonel dan anak buahnya.
sesungguhnya Yang bisa membunuh The Colonel amat gampang tetapi ia memberi peluang bagi Lyne untuk balas dendam. sesudah melewati duel pisau yang seru, Lynne berhasil membunuh The Colonel.

Sekarang Yang tinggal menjumpai gurunya yang tetap menyuruh Yang untuk membunuh bayi yang dibawanya. Yang menangkis perintah kejam dari gurunya dan berlangsunglah duel pedang yang seru antara Yang melawan gurunya.
Yang selanjutnya bisa bikin kalah gurunya dan si bayi bisa diselamatkan.

Demi keselamatan si bayi, Yang pulang ke negrinya beranjak si bayi di Amerika untuk dirawat oleh Lynne.
Di negrinya, Yang terpaksa kembali melakukan profesinya ialah Selayak Jawara pedang yang tugasnya berkompetisi dan membunuh disebabkan ia tetap dikejar-kejar oleh kawan-kawan seperguruannya. perihal tersebut harus diterima Yang disebabkan kebaikan hatinya menyelamatkan nyawa seorang bayi tak berdosa, betul-betul “The Warrior’s Way” (Jalan Sang Pejuang).

Klik Di sidi Unutk Nonton Film The Warrior’s Way